Senin, 24 Januari 2011


Pelatnas Pra Olimpiade Minus Dua Pemain

Latihan sore hari diikuti dua wajah baru dari Belanda dan Purbalingga.

Oleh Donny Afroni

24 Jan 2011 20:45:007

Kurnia Meiga - Arema Malang (GOAL.com)
Galeri Foto
Perbesar

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl memberikan dispensasi khusus kepada penjaga gawang Arema Indonesia Kurnia Meiga dan gelandang Perseman Manokwari Nasution Karoubaba yang belum mengikuti latihan tim pra Olimpiade 2012.

Usai latihan Riedl mengatakaan, Kurnia dan Nasution mendapat izin tidak mengikuti pelatnas karena masih memperkuat klubnya di kompetisi masing-masing. Kurnia membela Arema melawan Sriwijaya FC, Rabu [26/1], sedangkan Nasution membela Perseman menghadapi PSIS Semarang, Selasa [25/1].

“Saya memang memberikan dispensasi khusus kepada mereka, karena alasannya jelas. Tapi setelah itu, mereka tidak boleh kembali lagi ke klub sampai pertandingan melawan Turkmenistan selesai,” ujar Riedl.

Pelatnas pra olimpiade ini disiapkan untuk menghadapi Turkmenistan di Palembang pada 23 Februari nanti, dan di kandang lawan pada 9 Maret.

Pelatnas hari pertama telah diikuti 23 pemain dari daftar yang telah dirilis Badan Tim Nasional [BTN] PSSI. Pada latihan pagi hari, pelatnas hanya diikuti 19 pemain. Pelatnas ini baru menjalani latihan game ringan, karena Riedl masih ingin mengetahui kondisi fisik pemain.

Selain itu, pelatnas hari pertama ini juga diikuti dua wajah baru, yakni pemain blasteran Belanda Jordi de Kat dan pemain asal Purbalingga, Syaiful Anwar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar